Saturday, July 20, 2024

Resmikan Pusat Kuliner, Penjabat Walikota : Kita Menuju Kota Kupang 24 Jam

-

Kupang,lensantt.com‘- Penjabat Walikota Kupang George Hadjo meresmikan pusat kuliner Kelapai Lima ( depan Hotel Aston) Kupang pada Selasa, (12/10/2022)
Dalam sambutannya Geoerge Hadjo mengatakan, saat ini Kota Kupang sudah menuju aktifitas 24 jam untuk itu Bagaimana membangun pelayanan yang Prima sangat dibutuhkan.
” Bagaimana membangun karena pertambahan dalam melayani sesama yang datang memberikan di sini ini bisa terlaksana dengan baik,” kata dia.
 Ia berharap,  berharapi ada kuliner tetap stay di tempat tersebut karena hamparan ini juga ini cocok untuk event-event baik budaya, seni dan juga lain-lain.
“Maka tiap malam ini kita harus hidupkan ini karena kita menuju kepada kota Kupang 24 jam lalu Kota Kupang aktivitasnya maka pertumbuhan ekonomi ini akan cepat naik dan berimplikasi pada kesejahteraan masyarakat di kota Kupang,” tegasnya.
Ia mebegaskan, Pusat kuliner yang dibangun oleh Bale tadi dengan total puluhan Miliar tersebut jangan di sia- siakan.
” terjadi karena Pak Menteri pupr pak Basuki pada saat datang kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Timur Minggu lalu tepatnya,” tambahnya.
Ia berkomitmen,   setelah hadir juga semua pimpinan dewan dan pimpinan fraksi ini menunjukkan bahwa dukungan politik terhadap pembangunan pemanfaatan ini ini sangat kuat
“oleh karena itu maka saya pikir sudah momentumnya hari ini kita launching di tempat ini sehingga semua kuliner ikan,” jelasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories