Sunday, July 21, 2024

Bank NTT Sumbang 200 Juta Untuk Kegiatan Konas Kaum Bapak, Emi Nomleni : Terima Kasih

-

Kupang,lensantt.com- Bank NTT menyumbang uang senilai 200 Juta untuk kegiatan Komunikasi Nasional(Konas) Kaum Bapa Sinode Gereja Masehi Injil di Timor (GMIT) Persatuan Gereja Indonesia (PGi) ke- XV  yang akan digelar pada 19-24 Oktober mendatang di Kota Kupang.

Bantuan uang tunai sebesar Rp 200 juta. Penyerahan bantuan itu diberikan Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho melalui Direktur Kredit Paulus Steven Messakh kepada Ketua Panitia Penyelenggara Konas, Emiliana J. Nomleni, Rabu (12/10/2022).
 Steven Messakh saat itu didampingi oleh Christovel Adoe dan Hilarius Minggu. Emy Nomleni saat itu didampingi oleh Ketua Kaum Bapa Sinode GMIT Rodialek Pollo, Alex Ena, Simon Petrus Nili dan Eben Doeka serta sejumlah pengurus.
Emi Nomleni kepada media ini menjelaskan, Bantuan uang tersebut sangat membantu panitia. ” Tentunya butuh anggaran untuk kegiatan besar ini,” jelasnya.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada bank NTT karena membantu panitia dengan memberikan sumbangan tersebut.
“Saya berterima kasih kepada bank NTT karena mau membantu kami,” ucapnya.

Direktur Kredit Bank NTT, Paulus Steven Messakh mengatakan, Bank NTT memberikan kontribusi dukungan untuk kelancaran agenda Konas FK-PKB di Kupang. Kontribusi tersebut selain dalam bentuk dana segar Rp 200 juta tetapi akan memfasilitasi para pelaku UMKM binaan Bank NTT untuk terlibat selama kegiatan Konas. “Bank NTT terus memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan UMKM di NTT yang selama ini menjadi konsentrasi Pemda dan juga Kaum Bapa Sinode GMIT,” sebut Steven Messakh. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories