Monday, July 22, 2024

Cinta Ny.Rowiy R F Fishbach Untuk Sang Adik Alm. Nana Fangidae

-

MENGENANG ALM. NANA FANGIDAE

Kupang,lensantt.com- Hidup dan mati manusia tak ada yang pernah tahu. Ketika sang khalik memanggil umatnya tak ada satupun yang menolak.
Hal ini juga terjadi pada seoarang wanita cantik yang sering disapa Kerabat dengan panggilan manaja  Nana Wanita cantik yang kini telah dipanggil sang pemberi nafas hidup.
Tangal 14 September 2023 yang lalu  pemilik nama lengkap Juliana Elianti Fangidae pergi untuk selamanya. Ia mengakhiri perjuangan hidup didunia.
Duka tak tertahan dari orang- orang yang menyayanginya terutama Ny. Rowiy R.F Fishbach. Derai air mata terus  mengalir meratapi sang adik yang ia sayangi.
Yah..cinta Ny.Rowiy R F Fishback terhadap adiknya Nana Fanggidae tak bisa jelaskan demgan kata-kata.
Bagaimana tidak, semasa Nana hidup Ny.Rowiy R F Fishbach selalu memberi perhatian penuh. Kebutuhan Alamarhumah Nana selalu ia perhatikan bahkan, sampai makan minum sehari-hari.
Kendati dipisahkan dengan jarak  Namun, Ny. Rowiy R F FIshbach selalue mensuport dengan mengirimkan uang dari Amerika Serikat.
Cinta seorang kakak memang tak akan lekang oleh waktu kendati terkadang memberi peingatan dengan nada yang agak keras tapi itulah fungsi sebagai kakak yang selalu ingin adiknya mendapatkan yang terbaik.
Satu tahun sudah Alm. Nana Fangidae pergi menghadap pemberi nafas kehidupan. Karena begitu dahsyat Cinta seorang Ny.Rowiy R F Fishback kepada adiknya Alm. Nana Fangidae ia menggelar acara untuk mengenang Alm.
Tak tanggung-tanggung ratusan kerabat ia undang untuk makan bersama di Hotel Nelayan pada tanggal 16 September 2023.
Acara terbilang elit karena para tamu undangan disuguhkan makan mewah dan berkelas. Tidak hanya itu ia juga membagi bingkisan kasih berupa uang kepada kerabat yang telah di tunjuk oleh Ny. Rowiy R F Fishbach.
Memang kebaikan hati wanita yang satu ini tak bisa digambarkan, sudah bertahun-tahun Ny.Rowiy R F Fishbach berbagi dengan uang pribadi. Jika dijumlahkan sudah miliaran rupiah yang Ny. Rowiy R F Fishbach keluarkan.
Namun baginya itu bukan ukuran karena Karena Cinta, Ketulusan dan Kasih menjadi nomor satu untuk Ny.Rowiy R F Fishback.
Akhir dari tulisan ini doa dari orang yang mencintai Alm. Nana Fangidae tenanglah bersama sang pemcipta.
dan Doa yang tulus untuk Ny. Rowiy R F Fishbach selalu diberi kesehatan, rejeki yang melipah sehingga bisa menjadi ladang berkat bagi yang membutuhkan. (Ilz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories