Seba, lensantt.com – Setelah melalui perjalanan panjang akhirnya, Goa Mabala Menjadi Runner Up (Juara II) destinasi wisata terunik terpopuler Versi API.
Keberhasilan itu tidak terlepas dari, kerja keras pemerintah kabupaten Sabu Raijua dan seluruh masyarakat.
Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati (foto vincen mone)
Yang lebih membanggakan lagi,  keberhasilan tersebut merupakan hadiah Ulang tahun Kabupatn Sarai ke -11.
Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke ketika dihubungi media ini jumat (22/11/2019) memgatakan,  dukungan penuh masyarakat membuahkan hasil yang baiik.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada selur masyarakat sabu yang telah mendukung pembangunan pariwisata di Kabupaten  Sarai.
” Terima kasih kepada seluruh masyarakat sabu raijua,” pungkasnya.
Goa Mabala kata dia, dinobatkan sebagai salah satu titik destinasi wisata mendapat apresiasi sebagai wisata terunik teepopuler di Indonesia  diterima tropi nya pada tanggal 21 November 2019.
Khusus di Kabupaten ini, Masih banyak titik destinasi wisata yang  bisa diangkat dan dibangun serta atraksi-atraksi  seni dan budaya.
Destinasi wisata sabu raijua,  memiliki sensasi tersendiri dibanding daerah lain. Ia memghimbau Kedepan harus bangkitkan semangat optimisme dalam membangun disemua sektor pembangunan yang berhubungan dengan pembangunan pariwisata di Sarai.
Pemda, mendorong semua kades dan pimpinan OPD memprogramkan kegiatan yg berhubungan dgn pengembangan pariwisata. Demikian pula kami harapkan pimpinan dan anggota DPRD bisa medukung pengembangan pariwisata Sarai.
” DPRD Juga pasti memberi dukungan,” tegasnya.(ikz)
Baca Juga :  Bupati Sabu Raijua Serahkan Langsung BLT Untuk Penderita Stroke Di Desa  Loborai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here