Camat Raijua Pastikan Festival Niki Madja siap dihelat

  • Whatsapp

Kupang, lensantt.com- nada miring dari segelintir orang yang tidak mendukung program pemerintah dibayar lunas. Terbukti saat ini persiapan untuk festival Nicky Maja mencapai 80 persen.

Hampir semua titik yang akan dikunjungi telah siap kerja keras panitia ini tentunya akan mendapatkan hasil yang baik.
Camat Raijua Djibrael Radja Kudji, S.Pd epada media ini Selasa 22 April 2024 menegaskan, persiapan saat ini sudah mencapai 80 hingga 90% artinya semua titik destinasi yang akan dikunjungi para wisatawan hampir rampung.
“Semuanya hampir rampung,” lanjut dia.
Kekurangan yang tersisa merupakan tanggung jawab event organizer yang menangani malam puncak kegiatan Festival Niki Madja.
Ia menegaskan, para pengunjung nantinya akan melihat peninggalan-peninggalan sejarah seperti tempat mandi Patih Gajah Mada baju atau jubah Patih Gajah Mada dan masih banyak destinasi yang akan hadir pada kegiatan Festival Niki Madja ini.
Dia mengajak seluruh warga NTT maupun wisatawan domestik maupun mancanegara untuk datang dan mengikuti kegiatan festival tersebut.
” ayo jangan lewatkan kegiatan Festival Niki Madja yang akan menyajikan atraksi budaya juga kunjungan ke situs-situs budaya,” Kata dia. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts