Kupang, Lensantt.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda pada (28/10) kemarin, serta Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) pada (30/10), Kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur, melakukan GEBYAR, Gema Edukasi Beta Sayang Rupiah yang juga menggelar Pameran Virtual Bank Indonesia yang dibuka pada (6/10) sampai (30/10) mendatang di Lippo Plaza Kupang.
Pameran tersebut dibuka dengan dihadiri oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Nusa Tenggara Timur Bapak I Nyoman Ariawan Atmaja, serta Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, S.E., M.M dan tamu undangan lainnya.
Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, S.E., M.M dalam sambutannya menyampaikan,  dukungan pemerintah Kota Kupang terhadap kegiatan Bank Indonesia KPw NTT dalam meningkatkan perekonomian  daerah.
“Begitu banyak kegiatan dari Bank Indonesia yang memicu perkembangan perekonomian kita, salah satunya kegiatan ini. Bank Indonesia ini adalah salah satu mitra terbaik kita dalam meningkatkan perekonomian daerah”, jelas Jeffri Riwu Kore Sabtu, (6/10).
Adapun rangkaian kegiatan acara yaitu :
1. Virtual Tour Experience (Dipandu oleh Guide Museum Bank Indonesia
2. Jelajah Rupiah Web Experience
3. Museum Bank Indonesia Virtual Reality Experience
4. Fun Games Quiziz Cinta, Bangga dan Paham Rupiah
5. Hiburan Live Accoustik Music
6. Virtual Showcase Koleksi Museum Bank Indonesia. (Dahlia Embo)
Baca Juga :  Bakso 99 Abaikan Aturan  Walikota Kupang Meradang, Warga : Tutup Saja Usahanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here