aKupang, lensantt.com – Setelah mendampingi Bupati Sabu Raijua dan Wakil ( Drs. Nikodemus N Rihi Heke, M.Si dan Yohanes Uly Kalle, A.Md) pada pertarungan di Mahkama Konstitusi saat pilkada Kabupaten Sabu Raijua.
Kini pangacara kawakan Aditya Nasution dan rekan kupang membuka kantor pelayanan Hukum di Kota Kupang.
Aditya Nasution Kepada media ini jumat (05/11/2021) menjelaskan, kehadiran mereka di Provinsi NTT Sebagai bentuk apresiasi kepada masyaarakat NTT atas kepercayaan kepada dirinya dan rekan.
” Ini juga sebagai bentuk apresiasi kantor kami dan juga terima kasih kantor kami yang mana sebelumnya Pak nik dan Pak Jo selaku bupati dan wakil bupati terpilih sabu mempercayai ke kantor kami untuk mengawal kasus di MK,” tegasnya.
 Inti kehadiran kantor mereka untuk membantu masyarakat memberikan pemahaman hukum.
“Tentunya yang paling terpenting adalah kita ingin bermanfaat untuk masyarakat NTT dan  sebisa mungkin dan semaksimal mungkin memberikan pemahaman hukum,” ujarnga.
 Aditya dan rekan berkomitmen membantu masyarakat NTT yang memerlukan bantuan hukum. “Jadi masyarakat NTT itu punya pilihan,” kata dia.
Aditya dan rekan juga akan memberikan konsultasi hukum secara gratis soal bantuan akan bekerja sama dengan para advikad yang ada di Kota Kupang.
“Kami beri konsultasi gratis,” kata dia. (Ikz)
Baca Juga :  Mengaku Rekan Kerja, Pencuri Di so’e Gasak 3 Unit Laptop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here