Kupang,lensantt.com – Sebanyak 40 wisatawan  asal Darwin, Asutralia, akhirnya tiba di Bandara El Tari Kupang menggunakan charter flight internasional Airnorth. Setelah tiba para wisatawan ini disambut dengan tarian adat.

Mereka mendarat, Satu, 01 Oktoer 2016 sekitar  pukul 09.30 WITA dan disambut General Manager Bandara El Tari, Wahyudi diiringi dengan tari-tarian adat.

“Kami akan senang sekali jika semakin banyak wisatawan mancanegara yang datang ke NTT. Banyak sekali potensi alam yang luar biasa di wilayah Flobamora ini, tentunya hal ini akan menambah semangat kami untuk semakin meningkatkan pelayanan di bandara ini,” ujar Wahyudi.

Wahyudi juga mengajak semua pihak agar dapat terus menjaga dan menumbuhkan citra positif bagi pariwisata di NTT.

Baca Juga :  Dibalik Pesona Bendungan Tilong, Warga Dua Desa Rindu Jalan Aspal

Dia menjelaskan, rombongan ini menurut rencana akan bertolak menuju Pelabuhan Tanjung Lontar Tenau Kupang untuk kemudian mengikuti rangkaian perjalanan wisata yang telah disiapkan oleh agen perjalanan.

Sebelum berangkat tak lupa sebagai kenang-kenangan, General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara El Tari Kupang mengajak rombongan tersebut untuk melakukan foto bersama. “Welcome to NTT, enjoy your holiday,” ungkat Wahyudi kepada wisatawan tersebut usai foto bersama. (ikz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here