Kota kupang,lensantt – Untuk  menarik Wisatawan mengunjungi objek wisata yang ada di kabupaten ende Pemerintah Daerah telah berkomitmen  akan rutin menggelar iven yang budaya,”Kami akn rutin gelar iven yang barnuansa budaya,” Kata Bupati Ende Marselinus Y.W Petu kepada wartawan Selasa, (12/11) di Rumah makan bbambu Kuning Kupang.

Menurut dia, untuk membenmgun periwisata tidak dengan hanya memiliki objek wisata tetapi juga menegenalkan objek wisata baik itu memalui media maupun bebrbagai iven sehingga menarik perhatian wisatawan.

Salah satu kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2015 mendatang yakni, pesta danau kelimutu yang akan digel;ar dari tanggal 7-15 agustus,”Kami akan lakukan pesta sepekan bertajuk pesta dananu kelimutu,” Tuturnya.

Baca Juga :  Masuk Nominasi Api, Bupati Sabu Raijua Minta Masyarakat Dukung Goa Mabala Dan Budaya Hole Wisata Unik Terpopuler

Ia menjelaskan, saat ini banyaka ikon wisata yang ada di daratan flores mulai dari ujung barat samapai ke timur tinggal bagaimana setiap kabupaten memanfaatkan objek wiosata yang sudah ada,”Banyak objek wisata yang ada di daratan flores bisa menarik perhatian wisatwan asing,” ungkapnya. (ikzan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here