Sunday, July 21, 2024

Kapolda NTT Janji Tindak Oknum Polisi yang terlibat Traffiking

-

Kota kupang, lensantt – Kasus penjualan orang (trafficking ) semakin marak di NTT permainan yang mengasilkan rupiah yang menggiurkan ini bukan saja dilakoni oleh penyalur TKI tapi disinyalir ada oknum polisi yang ikut  nimrung dalam kasus trafficking.

Melihat hal itu Kepala  Kepolisian Daerah (Kapolda) NTT Brigjen pol  Endang Sunjaya  berjanji akan menindak tegas oknum Polisi yang tertangkap tangan terlibat kasus Traffiking,” Saya akan proses oknum polisi yang terlibat kasus trafficking,” kata Endang Sujana saat menggelar Coffe Morning bersama awak media Selasa, (11/11) bertempat di mapolda NTT.

Ia mengakui kalau di- NTT masih banyak terdapat penyalur TKI/TKW Ilegal untuk itu pihak Polda NTT akan bekerja sama dengan BP3TKI untuk mendapatkan data jumlah perusahan yang legal maupun illegal.

Menurut dia, saat ini banyak masyarakat NTT yang di eksploitasi untuk itu ia mengharapkan, kepada semua elemen bergandeng tangan dalam memberatas kasus trafficking di NTT,”Saya di tugaskan oleh kapolri  untuk berantas trafficking di ntt jadi saya butuh kerja sama dari semua elemen,” tegasnya. (ikzan)

 

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories