Kupang,lensantt.com – Satu Kata Salut yang layak disandang Siswa Kelas IX SMPN 2 Kupang Jason Hogan Max Mira Mengi rela jadi pembantu di warung Caffe Of The Record di sekitar Kantor DPRD NTT demi mengerjakan tugas dari sekolah.
Ia rela melakukan hal itu karena tidak memiliki Hand Phone. Sehingga sehari-harinya ia harus bersama dengan Desy Mira Mangi yang adalah tante Jason yang juga  bekerja di warung tersebut untuk meminjam Hand Phone  Desy.
Jason Mira Manggi Saat melayani salah satu pelanggan
“Saya kerja karena sering ikut kakak desy kerja di warung, sambil kerja tugas dari hpnya kakak saya bantu kakak angkat piring layani pelanggan,” Ungkap Jason Mira Manggi Kepada media ini selasa,(24/11/2020).
Menurut jason, ia rela melakukan apapun untuk dapat menyelesaikan tugas dari sekolah.
“Saya tidak malu saya siap lakukan apa saja asal halal demi sekolah saya,” tegasnya.
Ia menegaskan, karena keterbatasan ekonomi ia tak pernah memiliki Hand Phone sendiri.” Saya tidak pernah punya hand phone sendiri,” kata dia.
Sementara itu, Desy Mira Mangi mengatakan Jason merupakan sosok yang rajin sekolah dan patuh. Karena kendati dengan keterbatasan ekonomi ia gigih untuk bersekolah.
Dest menjelaskab, jason merupakan seorang anak yatim, karena ayahnya telah meninggal dunia dan dan ibunya menderita sakit epilepsi.
Ditempat sama Ocha pemilik kantin menjelaskan, Jason sudah bekerja sejak sekolah diliburkan.
“Ia sudah kerja sejak beberapa bulan yang lalu,” tegasnya. (Ikz)
Baca Juga :  Walikota Kupang Tegaskan Lurah Tidak Efektif 6 Bulan Langsung Diganti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here