Wednesday, July 24, 2024

PT. Pegadaian (Persero) Dukung Program Kebersihan Pemerintah Kota Kupang

-

 

Kupang, lensantt.com – PT. Pegadaian (Persero) menyampaikan apresiasi dan menyatakan dukungan terhadap program kebersihan Pemerintah Kota Kupang, yang kini menjadi fokus  Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh. Dukungan diberikan PT Pegadaian ke Pemkot Kupang, dalam hal ini  Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh. dalam bentuk sumbangan senilai Rp 30 juta rupiah.

Bantuan PT Pegadaian yang diterima Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh, untuk kotak sampah yang rencananya akan disebar di seluruh Kota Kupang.

Sumbangan tersebut diserahkan oleh Deputi Bisnis Area Kupang PT. Pegadaian (Persero), Anwar, S.Sos., M.M. kepada Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, di ruang kerjanya, Rabu 19 Oktober 2022.
Deputi Bisnis Area Kupang PT. Pegadaian (Persero), Anwar,  menyampaikan pihaknya sangat kagum dengan hasil dari berbagai program dan kegiatan mengenai kebersihan yang dijalankan oleh Penjabat Walikota.

Menurutnya, kini wajah Kota Kupang menjadi sangat cerah dan yakin memberikan rasa bangga kepada setiap warga Kota Kupang.
PT. Pegadaian berinisiatif untuk turut mendukung program kebersihan dalam Kota Kupang, salah satunya dengan memberikan sumbangan berupa kotak sampah dan pot bunga yang rencananya akan disebarkan di seluruh Kota Kupang.

Pegadaian juga menurutnya sudah menjalankan program bank sampah di Kelurahan Oebufu sebagai bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) dari Pegadaian. (***)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories