Monday, July 22, 2024

Mau Lihat Indahnya Kelabba Madja? Ayo ke Sabu Raijua Bulan Ini

-

Kupang, lensantt.com- Kabupaten Sabu Raijua dikenal dengan Destinasi wisata kelas Dunia. Sebut saja Goa Maballa, Bukit Salju, Kampung adat Namata dan yang paling terkenal adalah Kelabba Madja.

Gerakan Promosi destinasi wisata yang dilakukan oleh Pemda Sabu Raijua tepat sasaran buktinya semua objek wisata tersebut benar-benar terkenal.
Salah satu cara promosi adalah dengan melakukan Festival di setiap obyek wisata. Kali ini Festival Kelabba Madja sudah yang ke tiga kali.
Panitia telah memastikan Festival Kelabba Madja akan dihelat pada tanggal 29-30 September 2023 mendatang.
Kelabba Madja merupakan destinasi wisata berkelas dunia nan indah. Untuk itu, siapa pun harus melihat keindahan alam ini.
Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si kepada media ini Kamis, 07 September 2023 mengajak semua agar datang melihat Festival Kelabba Madja tersebut.
“Ayoo ke Sabu Raijua, saksikan Keindahan Fenomena Alam nan indah,” katanya.
Fenomena alam ini tentunya tidak terus menerus diihat. Selain Festival Kelabba Madja ada rangkaian kegiatan yang akan dilakukan.
“Festival ini bukan hanya Kelabba Madja, tapi ada rangkaian kegiatan lainnya,” ujarnya.
Pada kesempatan itu ia juga menjelaskan, Destinasi Wisata harus terus dipromosi keluar. “Kita harus terus melakukan promosi biar dikenal oleh orang luar,” ujarnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories