Kupang, lensantt.com – Dalam Rangka Meriahkan Fifa World Cup Qatar 2022, Relawan Teman Jeriko mengadakan nonton bareng (Nobar) sepanjang perhelatan Piala Dunia 2022 sebagai bentuk silaturahmi antara para relawan, simpatisan dan masyarakat umum warga kota Kupang

“Kami menyelenggarakan nobar untuk para relawan simpatisan maupun rakyat umum atau orang-orang muda di Kota Kupang, nobar ini gratis dan dilakukan di posko Teman Jeriko sebagai bentuk silaturahmi bersama bapa Jefri Riwukore,”ujar Ketua Teman Jeriko, Yan Piter Lilo.

Selain itu Ketua Relawan Teman Jeriko ini mengatakan pihaknya juga menyediakan kopi gratis untuk mengisi nobar sambil tukar pikiran dan gagasan baik urusan sepak bola maupun pembangunan Kota Kupang.

“Jadi sambil ngopi-ngopi bersama orang-orang muda dan para penikmat sepak bola kita tukar pikiran, tukar gagasan baik urusan sepak bola maupun lain-lain berkaitan dengan pembangunan kota kupang,”ungkap Ketua itu pada senin, 21 November 2022.

Lanjut Yan Piter Lilo, bahwa kegiatan nobar sudah berlangsung pukul 21:00minggu malam dan hadir langsung sosok Bapak Jefri Riwukore di acara nobar itu.

“Kita sudah mulai tadi malam, mulai jam 9 dan hadir langsung bapa Jefri Riwukore. Acara nobar ini kita akan selenggarakan selama 1 bulan penuh, mulai tanggal 20 sampai dengan 18 Desember,”katanya.

Lebih lanjut Yan mengatakan bahwa Jeriko ikut menyaksikan dan berkomentar langsung karena Jeriko orangnya hobi pada sepak bola sehingga Jeriko minta untuk relawan selenggarakan buat orang muda yang hobi bola.

“Bapa Jeriko yang ikut menyaksikan nobar ini beliau berkomentar langsung karena beliau orangnya suka nonton sepak bola dan karena itu Jeriko minta kami komunitas Teman Jeriko untuk selenggarakan nobar buat orang-orang muda yang hobi bola itu bisa dapat tempat untuk nonton,”jelasnya.

“Tadi malam ia berbagi cerita dengan banyak kawan-kawan yang hadir, bapa Jeriko berterimakasih untuk Teman Jeriko yang menyelenggarakan acara nobar, ini jadi tempat kumpul-kumpul karena hobi dan bisa juga katong berdiskusi lepas, diskusi bebas yang bisa berguna juga untuk pembangunan kota,”tambahnya.

Diketahui bahwa jumlah relawan, simpatisan maupun rakyat pendukung Jeriko yang ikut menyaksikan nobar pembukaan Piala Dunia berjumlah sekitar 100 lebih orang.

“Cuaca cukup bersahabat bersahabat sehingga tadi malam yang datang itu baik dari relawan, simpatisan dan rakyat pendukung sekitar ratusan Orang bahkan tetangga dan pengendara motor yang lewat jalan juga datang dan kita nonton bareng,”tandasnya.

Jadi, kata Yan, acara nobar ini tidak terlalu besar, ia pun mengajak bagi yang ingin merasakan serunya Piala Dunia 2022 bersama teman, komunitas, keluarga, saudara, hingga pasangan dapat langsung menyaksikannya di Rumah Aspirasi JERIKO, jalan Sam Ratulangi 2 No 2.

“Acara kami tidak terlalu besar tetapi, buat teman-teman yang tidak dapat tempat untuk nonton pendukungnya, mau datang nonton silahkan bergabung, itu sebagai bentuk silaturahmi bersama antara teman-teman dan bapa Jeriko,” pungkasnya.

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here