Tuesday, July 23, 2024

Festival Taman Langit Siap digelar, Ratusan Pesepeda Akan Keliling  Saburaijua

-

Menia,lensantt.com- Kabupaten sabu raijua kembali melakukan promosi destinasi wisata yang ada di pulau sejuta Lontar tersebut setelah event Festival kellaba Madja dan beberapa event lainnya
kali ini Pemda sabu raijua menggelar kegiatan  Festival taman langit yang  Rencana mulai tanggal 20- 24 April 2023 mendatang.
Kegiatan kali ini akan diikuti oleh komunitas sepeda dipastikan ratusan pesepeda dari berbagai tempat akan mengelilingi seluruh destinasi wisata yang ada di kabupaten tersebut
” ratusan pesepeda akan mengelilingi sambil menikmati indahnya destinasi wisata ” Kata Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N Rihi Heke,” Kata Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N Rihi Heke, M.Si Selasa, (21/02/2023).
Ia menjelaskan Pemerintah Kabupaten sabu Raijua terus menggelar kegiatan dengan tujuan untuk memperkenalkan wisata di sabu raijua.
” event terus dilakukan untuk memperkenalkan titik-titik wisata di sabu raijua,” jelanya.
Hasil kerja keras Pemda sabu raijua membuahkan hasil Hal itu dibuktikan dengan semakin banyak pengunjung wisata khususnya dari mancanegara.
” Saat ini Perkembangan kunjungan wisatawan semakin pesat bahkan baru-baru ini ratusan wisatawan mancanegara keliling sabu,” jellasnya.
Setelah festival taman langit lanjutnya Pemda saburaijuajuga akan menggelar berbagai event.
“Masih ada event-evem lanjutan,:’ kata dia.
Kepada masyarakat bupati sabar aja berharap agar selalu proaktif dan memberikan pelayanan terbaik terutama soal keramahan kepada para wisatawan.
” saya harap semua masyarakat bisa proaktif kedatangan para wisatawan harus di jamu dengan baik dan juga keramahan dan sopan santun bisa diterapkan,” Ujarnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories