Belasan Ribu Siswa Kota Kupang Akan Terima Beasiswa, Jeriko Layak Sandang Pejuang Pendidikan

  • Whatsapp

 Jakarta, lensantt.com – walikota kupang jefry Riwu kembali menunjukan taringnya dengan membantu para siswa/i di kota kupang.

Gelar pejuang pendidikan pantas di sandang pria berdarah sabu ini. Pasalnya, dalam waktu dekat Ribuan siswa/i kota Kupang akan mendapat bantuan beasiswa PIP (Program Indonesia Pintar) dari kementrian pendidikan dan kebudayaan.

Bantuan tersebut, diberikan oleh kementerian atas perjuang dari Wali Kota Kupang yang terus melakukan pendekatan untuk kemajuan pendidikan di Kota Kupang.

“Tadi kami baru ketemu kepala PIP untuk menanyakan proposal ajuan beasiswa yang telah diajukan oleh Pemkot Kupang” Ujar Dr. Jefri Riwu Kore, MM.MH pada media seusai keluar dari gedung kementerian, Senin (15/1/2017) di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Jeriko sapaan Akrab Wali Kota Kupang melanjutkan, bahwa dari hasil ajuan tersebut ada belasan ribu siswa yang akan menerima beasiswa pada tahap pertama. “Ada belasan Ribu siswa yang akan menerima beasiswa pada tahap pertama” Ujarnya.

Jeriko menjelaskan pencarian beasiswa tersebut akan dilakukan pada akhir bulan Januari dan paling lambat bulan februari. “Semoga semua sudah bisa menerima bantuan beasiswa, dan untuk kemajuan pendidikan di kota Kupang”. pungkas Jeriko. (Ikz/ayananews.com)

Komentar Anda?

Related posts