Aneh!!! Pria ini Mengeluarkan Kotoran BAB Bukan Dari Anus

  • Whatsapp

Kota Kupang, lensantt- Seorang pria asal Kelurahan Naimata, Kecamatan Alak Kota Kupang mempunyai kelainan yang mau di bilang sangat aneh. Pasalnya, pria yang punya nama frans ufi ini mengeluarkan kotoran saat Buang Air Besar (BAB) bukan melalui lobang anus melainkan dari samping kanan perut (terdapat kantong di samping kanan perut).

Di temui Wartawan Minggu (23/02) Ufi menjelaskan,  Karena kotoran Bab tersebut tidak dikeluarkan melalui anus maka, setiap kali ia ingin membuang air besar ia menyiapkan kantong kresek (Plastik) untuk menampung kotoran tersebut. “Saya Siapkan kantong plastik untuk tampung kotoran saya,” tegasnya.

Ia mengisahkan, Cara buang air yang dilakukan melalui samping kanan perutnya ini, sudah berlangsung kurang lebih 10 bulan. Hal ini berawal dari kejadian adu jotos  antara dirinya dan pihak kepolisian pada beberapa waktu lalu. Dalam perkelahian itu lnjut dia, ia sempat tidak sadarkan diri kemudian dilarikan ke RS.Bhayangkara setibanya disana dokter meminta agar, ia segera dioperasi karena usus besar keluar dari dalam perut pria ini.

Naasnya, operasi yang direncanakan tidak pernah dijalankan sehingga terpaksa Ufi harus rela menyiapkan kantong plastik saat ingin BAB. (Ikzan)

Komentar Anda?

Related posts