Lensantt.com – Sama seperti organ intim wanita, organ intim pria atau Mr. P juga mempunyai banyak mitos baik mitos yang salah maupun mitos yang benar.

Oleh karena itu sebelum mempercayainya lebih lanjut, ada baiknya Anda mempelajari mitos erikut yang berkaitan dengan kesehatan organ intim pria seperti dilansir dari yourtango.com.

 

Scrubbing diperlukan untuk menjaga kebersihan organ intim

Melakukan scrubbing atau menggosok kulit demi menghilangkan sel kulit mati memang diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit. Namun apabila Anda melakukan scrubbing pada organ intim dapat menyebabkan infeksi karena kulit yang melapisi Mr. P sangat rapuh dan halus.

 

Membersihkan dengan sabun itu penting

Menggunakan sabun untuk membersihkan organ intim terutama sabun yang mengandung bahan keras dapat menyebabkan infeksi seperi nyeri, kemerahan, dan juga bengkak. Selain itu sabun juga dapat mengganggu keseimbangan pH organ intim.

Baca Juga :  Leksi Saluk: Nara Sumber Punya Hak Jawab, Walikota Kupang Nilai Berita Viktory News Tendensius

Masturbasi dapat menyebabkan masalah kesehatan

Anggapan ini tidak sepenuhnya benar karena ternyata masturbasi malah bermanfaat untuk kesehatan. Masturbasi dapat meredakan stres dan juga dapat menghindarkan Anda dari resiko kanker prostat.

Lotion tidak baik untuk kesehatan Mr P

Pada kenyataannya, mitos ini salah karena ada beberapa jenis lotion atau pelembap yang dapat memelihara kesehatan saraf, pembuluh darah, dan jaringan halus yang melapisi organ intim pria. Lotion ini dibuat dari bahan yang alami dan dapat diaplikasikan setiap hari.

 

Banyak mitos keliru yang beredar berkaitan dengan kesehatan organ intim pria. Oleh karena itu pelajari lebih dahulu sebelum mempercayainya. Selain itu kunci dari menjaga kesehatan organ intim adalah dengan menggunakan cara yang alami untuk merawatnya. (Iksan)

Baca Juga :  Pemkot Kupang Tanda Tangan Kerjasama Dengan BSN

 

Sumber : Merdeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here