300 Orang Peserta Siap Ikut TdF

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com- Sebanyak 300 orang peserta baik itu dari mancanegara maupun Nusantara telah menyatakan diri mengikuti ajang Tour de Flores (TdF) yang digelar bulan Mei tahun 2017.

“Sedikitnya 300 peserta sudah mendaftarkan diri untuk ikut TdF atahun ini,” Kata Kepala Bidang Promosi Eden Kalakik kepada wartawan di ruang kerjanya Kamis (09/03/2017).

Jumalah peserta tersebut kata dia, sudah sesuai dengan target yang ditentukan.bahkan lanjut dia, jumlah pendaftar melebihi target yang ditentukan sehingga panitia harus menyeleksi para peserta.

“Peserta yang mendaftar sangat banyak sehingga kami harus menyeleksi,” kata dia.

Terkait kesiapan ungkap Kalakik, panitia sudah melakukan koordinasi semua kabupaten untuk melakukan persiapan matang baik itu saat gala dinner maupun penginapan bagi para peserta TdF.

Soal dana kata Kalakik,  setiap Kabupaten akan menyiapkan dana dari APBD masing-masing. “Dana kali ini sepert tahun lalu kabupaten akan menyiapakan dana dari APBD,”tegasnya.

Sesuai dengan jadwal panitia, pada tanggal 05 Mei 2017 para peserta sudah berada di Kabupaten lembata, dan pada tanggal 06 mei peserta bertolak menuju Larantuaka Kabupaten Flores Timur. Dan Para Peserta akan di lepas pada tanggal 08 Mei  dan berakhir di Labuan Bajo pada tanggal 16 Mey 2017. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts