Kupang,lensantt.com – sedikitnya 70 orang tim paskibraka Kota kupang akhirnya, dikukuhkan Oleh walikota kupang Jefri Riwu Kore tingkat Rabu, (15/8) di balai Kota Kupang.

Dalam pangukuhan tersebut walikota kupang mengharapkan, anggota tim paskibraka Kota Kupang agar menjadi teladan bagi siswa/i lainnya.

“Saya harap anggota Paskibraka yang telah terpilih bisa menjadi teladan bagi teman-teman lainya,” ungkapnya.

Pasukan pengibar bendera, merupakan siswa-siswi yang terpilih, dari ribuan siswa/i di kota kupang. Semangat nasionalisme dan patriotisme harus terus ada dalam diri masing-masing.

“Yang terpilih adalah terbaik karena namun, harus  tertanam semangat patriotisme” tegasnya.

Dia mengatakan, semua unsur dalam masyarakat harus terus bermitra dengan pemerintah untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Kupang, mewejudkan Kota Kupang sebagai rumah bersama,  kota yang penuh dengan kasih.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Pasang ATCS, Semua Pengendara Di Kota Kupang Terpantau Langsung

Pengukuhan ini dihadiri oleh, Wakapolres Kupang Kota, Jacki Umbu Kaledi, Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe, Livingstone R. Kadja, Mus Kalelena,  aisten I setda Kota Kupang Yos Rera Beka, Plt Asisten II Thomas Jansen Ga, dan Forkompimda lainnya, juga para orangtua calon paskibraka.(ikz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here