Sunday, July 21, 2024

WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA TEMUI KETUA SINODE GMIT UNTUK PAMIT

-

Kota kupang,lensantt.com – Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., bersama Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, mengunjungi Kantor Sinode GMIT guna bertemu dengan Ketua Majelis Sinode GMIT, Pdt. Dr. Mery L. Y. Kolimon beserta jajaran Sinode GMIT, Kamis (18/8). Kunjungan ini dalam rangka pamit dan mohon diri karena jabatan mereka sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan berakhir tepat pada Senin, 22 Agustus 2022 yang akan datang. Turut mendampingi Ketua Sinode, Sekretaris Majelis Sinode GMIT, Pdt. Yusuf Nakmofa, M.Th.
Mengawali kunjungannya Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada Ketua Majelis Sinode GMIT beserta seluruh pendeta se-pelayanan Sinode GMIT atas dukungan yang diberikan selama kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Kupang, “berkat doa Ibu dan para pendeta, kami mampu melewati masa kepemimpinan 5 tahun yang luar biasa, terutama karena ditengah pengabdian kami, badai pandemi Covid-19 hingga badai Siklon Seroja terjadi. Namun berkat dukungan dan kerjasama yang terjalin dengan baik, Kota Kupang tetap mampu bangkit dan berangsur pulih dari segi ekonomi, kesehatan maupun infrastruktur.
“Kami merasakan urapan Tuhan selama bekerja melayani sehingga melayani masyarakat Kota Kupang dengan baik, artinya kami dapat mengupayakan kesejahteraan dan melalui badai. Kami juga merasa tidak mengalami gangguan berarti selama bekerja. Ada beberapa kendala dan masalah yang ditemukan semasa kepemimpinan kami namun tidak terlalu signifikan dan mampu diatasi dengan baik berkat bantuan banyak pihak. Itu juga tidak terlepas dari dukungan dan doa semua pihak, khususnya para pendeta yang selalu mendoakan kami. Kami mohon pamit juga mohon maaf jika selama menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota ada hal-hal yang kurang berkenan” kata Wali Kota yang akrab disapa Jeriko itu.
Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Wali Kota Kupang, yang pada kesempatan tersebut mohon pamit dan menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama 5 tahun memimpin Kota Kupang bersama Wali Kota Kupang. Wakil Wali Kota juga menyampaikan terima kasih atas dukungan kemitraan Sinode GMIT dengan Pemerintah Kota Kupang, khususnya secara spiritual
“Saya sebagai manusia tidak luput dari kesalahan, kelemahan dan kekurangan. Oleh karena itu saya mohon dimaafkan agar semua yang tidak baik saya bawa dan yang baik bisa saya tinggalkan untuk kota,” tambah Wakil Wali Kota Kupang. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories