Tuesday, July 23, 2024

Unwira Dapat Bantuan Wifi dan Air Bersih Gratis dari Pemkot Kupang

-

Kota kupang,lensantt.com – merintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur membantu kampus Universitas Widya Mandira (Unwira) berupa fasilitas wifi gratis.

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore mengatakan, bantuan ini adalah bentuk dukungan Pemerintah Kota Kupang untuk kegiatan perkuliahan di kampus tersebut.

“Kami memberikan bantuan wifi gratis sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap pelaksanaan kegiatan perkuliahan di Unwira,” kata Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore saat di Kupang,Minggu 7 Agustus 2022.

Mengutip Antara, Jefri Riwu Kore menyatakan, bantuan wifi gratis tersebut telah diserahkan secara simbolis kepada Rektor Unwira Pater Philious Tule.

Jefri juga menyampaikan terima kasih kepada Unwira Kupang yang telah mendukung program pemerintah Kota Kupang selama ini.

“Pemerintah Kota Kupang sangat bersyukur karena Unwira Kupang sangat mendukung program pemerintah sehingga mendukung pembangunan di daerah ini,” kata Jefri Riwu Kore.

“Pemerintah Kota Kupang memasang lima titik jaringan wifi gratis yang dipasang di Unwira untuk mendukung proses belajar mengajar di kampus tersebut,”sambungnya.

Rektor Unwira Kupang Pater Philipus Tule pada kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada wali Kota dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kupang yang sudah berkenan memberikan wifi gratis. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories