Kupang,lensantt.com –  Pasangan Warga Amerika Tuan Jonathan Thomas Fishbach dan Nyonya Rowiy R Fangidae Fischbach berbagi Kasih di Kota Kupang.

Pasangan beda negara ini benar-berhati mulia, bagaimana tidak dimasa Pandemi Covid-19 dengan keadaan yang serba sulit mereka mau berbagi untuk masyarakat.

Dan saat-saat seperti ini, masyarakat tentunya sangat membutuhkan bantuan-bantuan dari para donatur berhati emas.

Foto Bersama Badan Pemgurus

Nyonya Rowiy R Fangidae Fischbach dan Tuan Jonathan Thomas Fishbach merupakan orang-orang terpilih untuk menabur kebaikan.

Lihat saja kendati tinggal di negara maju Amerika Serikat mereka masih mau memperhatikan warga NTT dengan pendapatan rendah.

Bukan hanya itu, gereja-gereja juga ikut mendapat bantuan pasangan suami istri asal amerika serikat ini. Bahkan, dihari bahagia mereka Nyonya Rowiy R Fangidae Fischbach dan Tuan Jonathan Thomas Fishbach masih mengingat sehingga berbagi dengan warga NTT.

Baca Juga :  KAPAN DITEMUKAN FACEBOOK???

Memang langkah baik yang diambil
Nyonya Rowiy R Fanggidae Fischbach dan Tuan Jonathan Thomas Fishbach  patut diancungi jempol.

Acara Penyerahan Bantuan

Kendati diwakili oleh keluarga acara pembagian Sembako, penyerahan simbolis bedah rumah dan rangakaian kegiatan lainya berjalan dengan baik.

Kegiatan yang di gelar pada Jumat (19/06/2020) bertempat di Restauran Nelayan dilakukan secara sederhana dan bermakna.
Perwakilan Keluaraga Erwin Manu Kepada Media ini menjelaskan, sebelum acara tersebut digelar panitia telah melakasankan beberapa kegiatan seperti, Bedah Rumah, Berbagi Kasih dengan anak-anak dari daerah terpencil dan berbagai kegiatan lainnya.
Pengurus Erwin Manu
“Sebelum acara ultah perkawinan kami sudah menggelar berbagai kegiatan,” jelasnya.
Soal dana ia menjelaskan, dana tersebut setuhnya di berikan oleh pasangan Jonathan Thomas Fishbach dan Nyonya Rowiy R Fanggidae Fischbach
Ditempat yang sama Mami Noni Kune juga salah satu pengurus mengatakan, Bantuan dari pasangan ini sudah berlangsung sangat lama dan sudah menjadi program rutin Jonathan Thomas Fishbach dan Nyonya Rowiy Fischbach-Fangidae.
” Bantuan bedah rumah, uang sekolah dan program-program lainnya sudah dilakukan sejak dulu dan ini akan terus berlangsung,” kata dia.
Mami Noni Kune Salah Satu Badan Pengurus

Mami Noni Melanjutkan, Nyonya Rowiy mengikuti langkah ayahnya Pdt. Eli Fangidae adalah seorang misioner yang juga sering berbagi kasih kepada banyak orang.
“Nyonya Rowiy melanjutkan langkah ayahnya Pdt. Eli Fangidae,” kata dia.
Dalam acara itu Jonathan Thomas Fishbach dan Nyonya Rowiy R Fanggidae Fischbach menyerahkan bantuan secara simbolis kepada beberapa penerima bantuan yakni,  pembangunan rumah tinggal untuk keluarga Bpk. Marten Maibara, bantuan pembangunan rumah persekutuan doa dan bingkisan kasih juga sembako untuk sahabat Ny.Rowiy dan Mr.Jhon Fishbach. (Ikz)

1 KOMENTAR

  1. Benar2 acara yg LUAR BIASA….
    KEKUATAN CINTA mampu menjembatani Amerika dan Kupang…Kk NY OWIY n suami nun jauh d sana tp HATI mrk ada brsama katong semua d Kupang…u’re my inspiration👍👍👍

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here