Monday, July 22, 2024

Tunas Muda dan Nike Sport Bermain Imbang, Recham Babat Panbar Fc 3: 0

-

Kupang lensantt.com – memasuki putaran kedua penyisihan persekotak kue Pangkep pertandingan semakin seru.

Para bapak penyisihan kali ini mempertemukan  Tunas Muda tim asuhan Ibnu Sanda dan Nike Sport yang diasuh oleh tixon haba pada pertandingan pertama Jumat 3 Oktober 2023.

Dengan materi pemain yang hampir sama kedua tim saling menggempur untuk mencetak gol.

Namun hingga turun minum tidak ada satupun gol yang berhasil disarankan ke gawang.

Memasuki babak kedua pelatih tunas muda maupun menikah sport merubah strategi permainan tempo yang dilakukan oleh lini tengah kedua tim membuat peluang demi peluang tercipta tapi belum juga membawakan hasil sehingga skor kacamata bertahan hingga peluit panjang babak kedua ditiup oleh wasit.

Sedangkan pada pertandingan kedua berhadapan antara Recham Fc dibawah asuhan  Pelatih Yandry Peru dan zPanber menjadi tontonan menarik pada laga ini pasalnya dengan materi pemain di atas rata-rata tempo tinggi ditunjukkan oleh kedua tim.

Pada pertengahan rekam fc berhasil unggul terlebih dahulu dengan gol cantik striker Recham FC setelah berhasil merebut bola dari kaki pemain belakang Panbar FC.

Skor 1: 0 bertahan hingga babak pertama Usai. Memasuki babak kedua anak-anak rekam FC meningkatkan intensitas serangan hasilnya Di menit awal babak kedua rekam FC berhasil menambah keunggulan menjadi 2: 0.

 

 

Di akhir babak kedua rekam FC kembali membobol  gawang Panbarr FC. Skor  3: 0  berttahaan sampsai deenggan pertandingan usai. ( ikz)

 

 

 

 

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories