Tiba Di TTU Peserta TdT di Sambut Dengan Tarian Bonek

  • Whatsapp

Kefamenanu,lensantt.com – Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 80 kiloakhirnya  Peserta Tour de Timor (TdT) tiba di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Kedatangan pesrta TdT disambut dengan tarian Bonek yang di mainkan oleh sanggar Paisa Naunu dari kecamatan Biboki .

22 orang Peserta TdT tersebut dilepas dari Kota Atambua sekitar pukul 08.00 Wita dan tiba di kefamenanu pukul 7.30 Wita.

Wakil bupati Kabupaten TTU Aloysius Kobes kepada wartawan Rabu (30/11/2016) menjelaskan, sebenarnya panitia di kabupaten telah menyiapkan penyambutan yang meriah seperti pagar betis oleh masyarakat dan panggung hiburan rakyat.

Namun  hal itu tidak sempat dilakukan karena waktu yang diberikan tidak memadai,”Kami sudah persiapkan penyambutan tapi karean jadwal kami di alihkan ke malaka maka semua itu dibatalkan,” Kata dia.

Melihat antusias peserta TdT yang meningkat Kobes berjanji pada tahun mendatang akan mempersiapkan penyambuatan yang meriah. Dia menambahkan, Khusu untuk objek wisata Tanjung Bastian Wini pada tahun ini akan menjadi perhatian pemkab TTU.

“Khusu untuk tanjung bastia di wini akan menjadi prioritas,” tegasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts