Kupang, lensantt.com – Terjerat kasus pemukulan dan dugaan pelecehan seksual Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) asal partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Nusa Tenggara Timur (NTT) terancam Pergantian Antar Waktu (PAW).
Dua anggota asal partai Nasdem tersebut yakni anggota DPRD kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Jean Neonufa yang tersangkut kasus dugaan pelecehan seksual terhadap warga kota Soe, dan anggota DPRD Kota Kupang, Siqfrid Basoeki dengan kasus dugaan pemukulan terhadap lurah Naikoten I Kota Kupang.
” Kami akan jawab secara resmi, ” kata Ketua Partai Nasdem NTT, Julie Laiskodat, Jumat, 7 Mei 2021.
Kedua anggota DPRD dari partai NaSdem itu berpeluang diganti.”Partai akan mengambil sikap terhadap dua kasus anggota partai. Kemungkinan PAW, kita masih koordinasi. Jawaban pastinya setelah rapat internal besok,” kata Ketua Bidang Hukum Partai Nasdem NTT, Aplonia Pah.
Partai Nasdem akan meninjau sejauh mana perkembangan kedua kasus tersebut dan akan melakukan tindakan atau mengambil sikap partai sesuai dengan mekanisme yang berlaku di partai Nasdem.Jean Neonufa dipolisikan DLS, karena diduga melakukan pelecehan seksual dan kasus ini sedang berproses di Polres TTS. Sedangkan Siqfrid Basoeki dipilisikan Luran Naikoten I karena diduga melakukan penganiayaan. (Ikz/ntterkini)

Baca Juga :  Alex Riwu Kaho : Sampaikan Kabar Baik Tentang Bank NTT Ke semua Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here