Kupang,lensantt.com – kerjanya nyata walikota Kupang Jefry Riwu Kore menuai pujian kali ini ucapan terima kasi tulus dari para pedagang Kaki Lima (PKL) yang mencari nafkah di  Pantai Tedis Kupang yang berada  di Kelurahan Lai-Lai Besi Kopan (LBBK),

Ucapan yang datang dari hati pelaku ekonomi kecil itu tidak bisa terbantahkan karena baru memimpin kurang lebih 100 hari kerja itu Riwu kore telah membuat tempat itu menjadi terang benerang dengan lampu.

 “Kami semua senang pak. saya ucapkan terima kasih buat bapa wali kota Kupang, sudah jawab kebutuhan kami,”. Ujar Apriana U. Wadu, salah seorang pedagang kaki lima di pantai Tedis, Kelurahan LLBK, Senin (4/12/2017), pada media ini.

Dia mengapresiasi dan bangga karena pemerintah cepat tanggap dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Dimana, dirinya baru dua hari lalu menyampaikan keluhan lewat media ini.

Senada PKL lainnya Joni Djo Hau, mengatakan pemerintah sudah seharusnya memperhatikan PKL. Kata dia, PKL selama ini jarang diperhatikan termasuk lampu jalan. Selain itu lapak pedagang yang tidak tertata dengan baik.

“Kita harapkan pemerintah bantu kami tenda, karena kalau hujan setengah mati. Jualan basah,”katanya.

Terpisah Kepala bagian Umum Setda kota Kupang, Johni Bire, SH mengatakan, setiap keluhan warga kota Kupang, akan langsung direspon dan ditindaklanjuti pemerintah. Kata dia, wali kota Kupang dalam setiap kesempatan menginstruksikan seluruh instansi harus kerja cepat dan sungguh-sungguh melayani masyarakat.

“Kami telah melakukan pembenahan, dan pergantian lampu-lampu di pantai Tedis, memang benar ada enam titik lampu yang selama ini tak berfungsi, dan sekarang sudah mulai terang,”kata Jhony. (Ikz/ayananews.com)

 

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here