Monday, July 22, 2024

Tepati janji, SPBU di Kecamatan Liae Segera Beroperasi

-

Menia,lensantt.com- komitmen doktorandus Drs nikodemus Rihi Heke,M.Si dan  Johanis Uly Kale.A.Md untuk membangun SPBU di semua Kecamatan hampir terealisasi
Kendati sempat dibully saat itu mereka berdua keras kerja tanpa memperdulikan apa kata orang-orang yang bisa dibilang tidak bertanggung jawab.
Bahkan saat itu ada yang meragukan dan mengatakan kalau janji itu hanyalah bualan belaka.
Namun bukan nikode musrihake jika apa yang Ia janjikan tidak bisa ia tepati buktinya, Setelah sabu Tengah dan beberapa tempat lainnya kini Pemda melalui kepemimpinan Drs.Nikodemus N Rihi Heke, M.Si dan Johanis Uly Kale,A.Md masyarakat kecamatan liae akan segera mempunyai SPBU sendiri.
Dengan membangun SPBU di kecamatan kebutuhan masyakarat Sabu Raijua akan resmi beroperasi.
Kepada media ini Senin 29 Januari 2024 Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N Rihi Heke, M.Si mengatakan, BBM merupakan bahan kebutuhan Fital bagi pertumbuhan ekonomi di sebuah daerah.
Kehadiran spbu di kecamatan lia hai tentunya bukan kerja yang gampang harus selalu usaha dan kerja keras melakukan lobi lobi ketingakat Pusat.
Namun Bupati sabu raijua mengatakan keberhasilan ini bukan hanya pemerintah tapi karena kerjasama yang baik antara pemerintah masyarakat dan seluruh stakeholder.
” Ini merupakan hasil perjuangan pemerintah bersama masyarakat untuk kebutuhan masyarakat sabu Raijua secara umum dan masyarakat di kecamatan sabu Liae secara khusus,”Ujarnya.
Senin 29 Januari 2024, Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke .M.Si melakukan pemantauan terhadap kesiapan secara fisik Lokasi SPBU Satu Harga yang ada di kecamatan Sabu Liae, sebelum di resmikan pengoperasiannya.
Sesuai hasil pemantauan Bupati Sabu Raijua, dan informasi dari petugas SPBU di kecamatan Sabu Liae bahwa fisik Bangunan dan Nosel SPBU sudah siap.
” ,saat ini kami sedang di lakukan uji coba kelayakan  kata seorang pengelola SPBU Liae ,,sehingga pada saat peresmiannya sudah di nyatakan siap beroperasi untuk melayani kebutuhan masyarakat,” Kata dia.
Ia melanjutkan, ini merupakan wujud nyata dari perjuangan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakatnya, walaupun pembangunan  lambat namun pasti(ikz/ALL75)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories