Tepati Janji, Pemkot Dan Pemkab Kupang Segera Tanda Tangani MoU Soal Air Bersih

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com –  Janji paket FirmanmU saat Pilkada Kota kupang ternyata bukan hanya bualan belaka. Satu demi satu janji yang pernah dilontarkaan saat kampanye beberapa waktu lalu mulai di terwujud.

Air bersih merupakan langkah awal janji FirmanmU yag akan menjadi bukti karena dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang dan Pemerintah Kota kupang segera menandatangani MoU soal pemenihan air bersih.

http://Baca Juga : https://www.lensantt.com/salut-walikota-kupang-menumpang-kereta-sambil-pegang-kresek/

“ya, soal air bersih mudah-mudahan dalam waktu dekat saya dan pak Titu Eky segera tanda tangani Mou,” Kata Walikota Kupag dr.Jefry Riwu Kore saat melakukan siaran langsung melalui Akun Faceebook-nya untuk mendengar aspirasi masyarakat kota kupang minggu (01/20/2017).

Walikota kupang mengakui, sudah beberapa kali melakuka pertemuan dengan bupati kupang dan membicarakan tentang air bersih. Ia menambahkan, dari pembicaraan tersebut mereka bersepakat akan segera mengatasi air bersh di kota kupang .

http://Baca juga : https://www.lensantt.com/walikota-kupang-janji-akan-evaluasi-seluruh-lurah/

“Sebagai kakak saya sudah mendatangi pak Ayub Titu Eky dan beliau juga sudah ke tempat saya dan hasil pembicaraan kami air bersih masalah urgen yag harus diselesaikan,” kata dia.

http://Baca juga : https://www.lensantt.com/pilih-jalan-damai-dengan-suba-suka-warga-puji-walikota-kupang/

Diakuinya, untuk memenuhi sebagaian kebutuhan masyrakat maka pemkot kupang masih membutuhkan pasokan air sekitar 51 persen. Namun lanjut dia, kendatipun mendapatkan bantuan dari pemkab kupang belum dapat mengakomodir semua masyarakat.

“Kita masih butuh sekitar 51persen pasokan dari pemkab kupang namun yang saya  tekankan itu belum dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” jelas Riwu Kore.

Pada kesempatan itu walikota kupang juga mengatakan, sudah begitu banyak sampah di kota kupang yang belum diatur secara baik. Untuk itu sebagai walikota kupang dirinya telah meminta Kepala Dinas (Kadis) Kebershan Kota Kupang untuk segera membenahi sampah yang masih berserakan.

‘Kami sudah minta kepada kepala dinas untuk segera benahi sampah di kota kupang,” jelasnya. (ikz)

Komentar Anda?

Related posts