Kupang,lensantt.com – Nama Megawati Saputri Lay Lena di sebut sebagai salah satu calon atlit Pra PON NTT ke XXI tahun 2024.
Perjuangan Putri Lay Lena, yang di dukung oleh Pemda dan Koni Sabu Raijua, dan masyarakat sabu raijua, akhirnya membuahkan hasil yang cukup membanggakan, kendati, baru kurang lebih tiga bulan berlatih sebagai Atlit Criket Sarai.
Amanat Gubernur NTT kepada semua calon Atlit yang terpilih sebagai calon Atlit Pra PON, dan kepada semua atlit yang belum terpilih setelah pulang ke daerah masing masing harus terus berlatih untuk menjadi yang terbaik, dan harus kobarkan semangat untuk berjuang pada PON ke XXII tahun 2028 dalam mewujudkan NTT bangkit NTT Emas.
Pada moment kegiatan Penutupan Pekan Olahraga Raga Propinsi NTT ke VIII tahun 2022 Megawati Saputri Lay Lena menggunakan waktu untuk foto bersama, bapak Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Ketua TP PKK Propinsi NTT, Ketua Umum Cabang Criket NTT, Bapak Kapolda NTT. Ini merupakan moment terindah dan tidak akan terulang lagi.
“Sebagai orang tua kami cukup bangga dengan prestasi yang telah di raih oleh Megawati Saputri Lay Lena pada PORPROV ke VIII tahun 2022 bersama rekan timnya ,walaupun hanya meraih 3 medali Perak dan 2 Medali Perunggu,”  Kata Alfons Lay Lena
sebagai Ayah alfons Lay Lena menegaskan, ini merupakan pencapaian luar biasa karena dia baru kurang lebih tiga bulan bergabung dan berlatih dengan rekannya di cabang olahraga raga Criket untuk berlaga di PORPROV VIII tahun 2022.
“Doa dan harapan kami keluarga, semoga dengan modal yang sudah ada Putri tidak boleh sombong, tetapi harus terus berlatih dan berlatih untuk meraih masa depan dan meraih mimpi besar NTT untuk meraih medali emas pada PON ke XXI nanti apabila dia terpilih sebagai atlit untuk mewakili NTT.  ” jelasnya.
Terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Daerah Sabu Raijua,dalam hal ini Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus N. Rihi Heke,M.Si  Koni Sabu Raijua, Ketua Umum Criket sabu raijua, serta seluruh masyarakat sabu raijua yang memberikan doa dan dukungan kepada Megawati Saputri Lay Lena.
Terima kasih khusus kepada Perkemi sabu raijua yang telah memberikan restu dan dukungan kepada Megawati Saputri Lay Lena, karena sebelumnya dia  tercatat sebagai Atlit Kempo Sabu Raijua, yang pernah meraih medali emas pada PORPROV ke VII tahun 2018 yang lalu.
“Mohon dukungan dari semua keluarga, bapak, ibu, kakak adik serta BASAUDARA semua agar terus mendoakan anak kami Megawati Saputri Lay lena, dalam mengejar mimpi besar Ketua Umum Koni NTT dan Ketua Umum Criket Propinsi NTT,” (ikz /ALL)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here