Monday, July 22, 2024

Serap Aspirasi Bupati Sabu Raijua, Kumpul 18 Kades Kecamatan Sabu Barat

-

Menia,lensantt.com- Untuk menyerap aapirasi di Kecamatan Sabu Barat Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N Rihi Heke, M.Si mengumpulkan 18 Kepala Desa di Kecamatan Sabu Barat.

Kegiatan yang dihelat Jumat, (18/11/2022) bertempat di Gereja Ebenheser Menia tersebut dimulai sekitar jam 10.00 wita.  Kegiatan Rapat lengkap pamong praja ini digelar setiap tahun.
Pada pertemuan itu, Bupati Sabu Raijua memberi kesempatan kepada para Kades mempresentasikan  permasalahan dan cara penanaganan yang ada di desa tersebut.
Hampir semua desa mempunyai permasalahan yang sama yakni, Soal tanah ulayat, ternak yang berkeliaran dan beberapa permasalahan lainya.
Hampir semua Kepala Desa mengucapkan terima kasih karena telah merasakan pembangunan dimasa kepemimpinan Nikodemus N Rihi Heke.
Pembangunan yang dimaksud meliputi, Irigasi, bantuan tracktor, bantuan rumah juga jalan
“Terima Kasih pemerintah Sabu Raiijua karena ikami mendapat bantuan nfrastruktur jalan dan juga rumah layak huni, ” kata Kepala Desa Delo Daniel Logo.
Bupati Sabu Raijua Menegaskan, setiap daerah tentunya pasti bermasalah. Namun, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.
Tergantung bagaimana memilih solusi. Tentunya, Setiap orang akan mencari cara berbeda menemukan solusi.
” Kita tidak bisa menjadi orang lain begitu sebaliknya,” tegasnya.(ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories