Soal Pasien Positif Corona Asal NTT, Kadis Kesehatan :  Bukan Di Kota Kupang

  • Whatsapp
Kupang, lensantt.com- Juru bicara pemerintah pusat Achmad Yurianto merilis satu orang warga Provinsi NTT dinyatakan positif Covid-19.

Kepala Dinas  Kesehatan Kota Kupang, drg. Retnowaty M.Kes, Kamis, (09/04/2020) malam menyampaikan kalau warga tersebut bukan berasal dari Kota Kupang.

Dilansir rakyatNTT Kadis Retno menyampaikan dari laporan BNPB dalam infografik menyatakan satu kasus positif berada di Pulau Flores, NTT. “Kalau saya lihat dari laporan pusat itu, petanya itu kan di Pulau Flores. Hanya Flores pastinya di mana itu yang jelas tidak tahu saya,” ungkapnya.

Read More

Retno juga mengatakan di Kota Kupang sendiri saat ini ada dua pasien dalam pengawasan (PDP). Kedua PDP tersebut adalah pasien rujukan dari Kabupaten Kupang. Keduanya sementara dirawat di RS Siloam dan RSUD S.K. Lerik.

“Dia di-swab tapi dia pasien dari luar. Setelah di W.Z. Johanes katanya penuh makanya dianjurkan ke S.K Lerik. Tapi sampai sekarang hasilnya belum ada. Satunya di Siloam,” jelasnya.

Oleh karena itu, terkait perkembangan yang semakin meningkat di Provinsi NTT, dirinya mengimbau kepada seluruh warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19. (Ikz/RNTT)

Komentar Anda?

Related posts