Kupang,lensantt.com- Bupati Sabu Raijua terus bergerak. Satu-persatu pimpinan ia temui.

Kali ini pria yang dikenal dengan nama maballa ini menyambangi Ahmad Tohir Selaku Kepala pertamina Provinsi NTT Selasa, (15/11/2022).
Pada pertemuan tersebut, Kepada pertanina  Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N Rihi Heke, M.Si meminta agar Kuota BBM Pertamax Non Subsidi ditambah.
” Kalau bisa kuota BBM ditambah,” Pintanya.
Menurutnya, stok BBM.khususnya Pertamax Non subsidi wajib di tambah aga bisa membantu masyarakat Kabuapaten Sabu Raijua.
Ia juga meminta, agar penyaluran BBM yang di antar oleh kapal dijadwalkan sebaik mungkin sehingga  pasolan BBM tidak terputus di masyarakat.
Untuk menanggulangi musim barat ia meminta, Pihak pertamina mensuplai BBM ke Sabu Raijua lebih awal.
“Musim barat itu kapal tidak jalan, jadi kalau boleh BBM yang.di kirim ke sabu lebih awal dan jumlahnya bisa untuk beberapa bulan ke depan sampai musim barat selesai,” kata dia.
Ditempat yang sama kepala pertamina Ahmad Tohir menyangupi permintaan Bupati Sabu Raijua.
” Iya, nanti kami full pengiriman ke Sabu Raijua sebelum musim barat,” tegasnya.
Ia mengakui, saat ini masih terkendala dengan kapal yang menyuplai BBM karena kapal tersebut tidak hanya megantar ke Kabupaten Sarai tapi juga ke Kabupaten Rote Ndao.
” Memang masih kendala juga di kapal yang mengantar untuk dua Kabupaten,” kata dia
Selain itu lanjutnya, Untuk Pemilik SPBU di Kabupaten Sabu Raijua harusnya penampungan yang lebih besar sehingga kuota BBM bisa lebih banyak. (Ikz)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here