Lensantt.com – Dunia sepertinya sudah berbalik keadaannya, ini tidak termasuk kedalam emansipasi karena ini adalah moral bejat dari manusia tanpa memandang perbedaan kelaminnya. Mendengar kasus perempuan memperkosa laki laki terdengar sangatlah janggal ditelinga kita karena umumnya, kejadian laknat yang sering terjadi adalah pria memperkosa wanita yang tentu saja sangat kita sayangkan. Sahabat anehdidunia.com berdasarkan dari sumber sumber yang kami dapat, di dunia ini pernah terjadi wanita memperkosa pria dan hal tersebut menjadi kasus yang populer. Berikut kisahnya

Sahabat seorang pria berinisial MO itu baru tiba dari apartemen 18th Avenue SW dan tertidur kelelahan di kamarnya pada 16 Juni 2013 lalu, sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Kemudian Gilman Chantae seorang gadis mabuk yang baru pulang dari sebuah pesta ulang tahun, masuk ke dalam kamar MO lalu memperkosanya. Ketika itu, pria berusia 31 tahun tersebut tertidur pulas dan tak sadar ia sedang menjadi objek wanita 26 tahun itu. MO baru tersadar pada 17 Juni 2013 dini hari, 4 jam kemudian atau sekitar pukul 02.00 waktu setempat, dan mendapati Gilman sedang berada di atas tubuhnya. MO pun bangun dan mengusir wanita itu dari kamarnya. Namun Gilman melawan dan memintanya untuk diam.

Baca Juga :  Walikota Kupang Terima Sertifikat ISO Dari Sucofindo

Setelah berusaha keras, MO kemudian berhasil melepaskan jeratan Gilman. Pria itu langsung bergegas ke Rumah Sakit Harborview Medical Center untuk pemeriksaan tubuhnya dari ancaman penyakit seksual. Setelah itu, ia melapor ke polisi. Gilman pun diperiksa. Kepada polisi, Gilman yang terlihat teler seperti memakai obat-obatan mengaku dirinya tidak merasa memperkosa MO. Dia juga mengaku tak pernah ke apartemen MO. Tapi setelah melalui penyelidikan panjang, akhirnya polisi menemukan bukti bahwa wanita itu benar-benar memperkosa MO (+++)

Sumber : Aneh di dunia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here