RSUD.S.K Lerik Dan Mimpi Indah Walikota Kupang

  • Whatsapp
Kupang, lensantt.com – kepemimpinan Jefry Riwu Kore Dan Harmanus Man memang baru seumur jagung. Mau dibilang sangat singkat namun tekad kedua putra NTT tidak main-main.
Setiap pimpinan tentunya, punya mimpi-mimpi indah tentang kesejahteraan masyarakatnya
Begitu juga walikota kupang Jefry Riwu Kore, Ada mimpi yang bersemayam di benak pria merdarah sabu ini.pembenahan dan perbaikan kualitas pelayanan RSUD S.K.Lerik pun menjadi bagian dari mimpi Jeriko.
“Saya ingin warga kota kupang khususnya yang kurang mampu tidak kebingungan dan  bisa di layani dengan baik sakit, ” Kata Walikota Kupang saat meresmikan Gedung Pelayan RSUD.S.K.Lerik Rabu, (01/08/2018).
Tak salah niat tulus Jeriko, Karena fakta yang terjadi saat ini masih banyak warga kurang mampu yang tidak mendapat pelayanan kesehatan secara maksimal.
“Masih banyak saudara-saudara kita yang belum mendapat pelayanan kesehatan secara maksimal,” tegasnya.
Untuk mewujudkan niatnya, Jeriko telah melalukan lobi-lobi untuk mendapatkan anggaran tambahan. Terbukti, pihak pusat menglirkan anggaran kurang lebih senilai 50 Miliar untuk pembangunan infrastruktur RSUD.S.K.Lerik.
“Kita dapat 50 M untuk RSUD S.K Lerik,”pungkasnya.
Selain infrastruktur kata dia, pihak pemkot juga fokus untuk kesehatan di kota kupang.

“Kami fokus di bidang kesehatan karena kami tidak ingin ketika ada masyarakat yang sakit, mereka bingung harus ke mana, karena itu kesehatan sangat penting,” kata Jeriko dalam sambutannya.

Dia menambahkan, fasilitas baru RSUD S.K. Lerik itu juga disediakan untuk masyarakat.”Fasilitas di Rumah sakit ini di sediakan untuk masyarakat,” ujarnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts