Ribuan Anggota Sat.Pol.PP Akan Kunjungi NTT

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Ribuan orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat.pol.PP) dijadwalkan akan mengunjungi Kota Kupang, Provinsi NTT pada tanggal 1-3 maret 2017.Kedatangan mereka  untuk megikuti hari ulang tahun Sat.pol PP ke-65 dan HUT Linmas Ke-55. Selain anggota Sat.pol.PP, akan hadir beberapa gubernur seluruh Indonesia.

“Ribuan anggota sat.pol.PP akan mengunjungi NTT, “ Kata Kepala Satuan (Kasat) Pol.PP Provinsi NTT Yohans M Hawula, SH. M.Si saat menggelar jumpa pers d aula kantor Sat.Pol.PP provinsi NTT Jum’at (24/02/2017).

Sebelum puncak keguatan, Sat.Pol.PP provinsi NTT telah menggelar beberapa juga kegiatan seperti Donor Darah, Operasi simpatik bersama dnas perhubungan dan sat Lantas Polresta Kupang, olah raga bersama, Bakti social dan beberapa agenda lainnya.

Hingga saat ini, sudah terdaftar ribuan anggota Sat.pol.PP dari berbagai daerah yang memastikan diri untuk mengikuti kegiatan tersebut. “ saat ini sudah seribu lebih anggota sat.Pol.PP yang pasti hadir dalam kegiatan ini,” Kata dia.

Pada puncak acara akan digelar upacara bersama yang rencananya dipimpin langsung oleh Mentri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.”Mentri dalam negeri yang akan memimpin langsung upacaranya,” pungkasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts