Walikota Dan Wakil Walikota Terpilih Ajak Warga Kota Dukung Andmesh Kamaleng

  • Whatsapp

Walikota Dan Wakil Walikota Terpilih Ajak Warga Kota Dukung Andmesh KamalengKupang,lensantt.com – Walikota dan Wakil Walikota terpilih (Jefirstson Riwu Kore Dan Hermanus Man) mengajak seluruh warga kota kupang untuk mendukung salah satu putra terbaik dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Andmesh Kamaleng yang mewakili provinsi mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia.

“Saya ajak seluruh warga kota kupang untuk mendukung Andmesh Kamaleng di Rising star indonesia,” kata Jefry Riwu Kore dalan postingannnya di firmanmu.co jum’at (24/02/2017).

Untuk mendukung Andmesh kedua pemimpin kota kupang ini akan melakukan mengikuti Car free Day (CFD) pada sabtu 25 februari 2017 dini hari.

Riwu kore menegaskan, pemerintah dan seluruh warga kota kupang wajib memberi dukungan kepada semua kaula muda yang berprestasi.

Menurut dia, bakat anak-anak kupang tidak boleh diremehkan terbukti setelah Mario G Klau saat ini Andmesh Kembali memgharumkan provinsi NTT lewat dunia tarik suara.

“Kita punya anak-anak yang berbakat dan patut di dukung,” ujarnya.

Jefry riwu kore dan Hermanus Man beserta tim pemenang FirmanMU juga akan melakukan kampanye kepada peserta CFD untuk mendukung Andmesh Kamaleng.

Riwu Kore juga mengajak, warga kota kupang mengikuti kegiatan nonton bareng di depan kantor DPRD provinsi NTT yang digelar oleh wartawan desk provinsi dan sekretsriat DPRD provinsi NTT.(ikz)

Komentar Anda?

Related posts