Provinsi Riau Ikut Pameran Pembangunan Di NTT

  • Whatsapp

Kota Kupang, Lensantt – Kamis (14/08) Pameran pembangunan resmi dibuka ratusan peserta baik dari instansi, Perguruan tinggi, pihak Swasta turut ambil bagian dalam ajang ini dari sekian banyak peserta Provinsi Riau juga terdaftar sebagai peserta pamaeran pembangunan tahun 2014.

“Tahun ini kita kedatangan tamu dari luar yaitu provinsi Riau, dan provinsi ini jadi satu-satunya peserta luar, “ Demikian dikatakan Ketua Panitia pameran pembangunan tahun 2014 Ignasius Toda kepada wartawan diruang kerjanya  Rabu (13/08).

Menurut dia, seharusnya  petugas dari provinsi Riau sudah harus tiba pada tiba pada rabu (13/08) pagi namun karena tidak kebagian tiket para petugas baru tiba esok pagi dengan membawa kerajinan tangan dan produk-produk unggulan untuk dipajang.

Ia menjelaskan, jika dibandingkan tahun 2013 jumlah peserta pada tahun ini semakin berkurang hal itu disebabkan karena tempat yang kurang memadai padahal, bnayak istransi swasta yang ingin mengikuti kegiatan tahunan ini. Selain itu banyak Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tidak mendapat tempat untuk berjualan di lokasi pameran, “Banyak PKL yang tidak mendapat tempat,” kata dia.

Toda menuturkan, seperti tahun-tahun sebelumnya pameran pembangunan tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba membaca teks pancasila oleh siswa/I SD dan SMP, lomba tarian dan panggung hiburan.

Khusus untuk parkir pihak panitia telah berkoordina si dengan Dinas Perhubungan (Dishub) NTT dan pemuda setempat yang akan mengelola parker,”Kami sudah koordinasi dengan pihak Dishub dan pemuda setempat untuk menjaga kendaraan sekaligus mengelola parkir,” ujarnya.

Sesuai dengan jadwal kegiatan yang digelar dari tanggal 14-23 agustus 2014 tersebut  akan dibuka secara langsung oleh Gubernur NTT Frans Leburaya  yang di hadiri oleh walikota kupang Yonas salean dan pimpinan SKPD.  (ikzan)

 

 

Komentar Anda?

Related posts