PPK 1.2 BPJN NTT Pastikan Pekerjaan Jalan di Kecamatan Mesara Segera Selesai 

  • Whatsapp
Kupang,lensantt.com- pekerjaan pembangunan Jalan di Desa Emau kecamatan Mesara terhitung Januari 2023 kemarin sudah mencapai 64,5%.
Sedangkan sisa pekerjaan akan diselesaikan paling lambat sebelum peralatan Pilpres 2024.
 kerjaannya masih yang tersisa itu akan deselesiakan segera,” kata Audrian Ramanta Herdy Selaku PPK 1.2   BPJN NTT Kepada media ini Kamis 01 Februari 2024
Pekerjaan yang masih tersisa terutama pengerjaan agregar kelas A tapi kedua kemudian ada kelas S dan rata-raton FC 15 MPA.
Ia menegaskam, percepatan selalu di lakukan di lapangan karena memang ini paket tersebut menjadi prioritas.
 Ia mengarakan, Penyedia jasa maksimal diberi kesempatan bekerja di masa denda sampai 10 hari.
” jadi paket ini bekerja masa benda maksimal sampai tanggal 30 Maret nanti kalau waktu kurang lebih  2 bulan ini,” kata dia.
Ia mengatakan, untuk  percepatan yang pertama produksi material  peralatan juga sudah tersedia terutama dan truk  sudah siapkan
” lapangan jadi tersisa agregar itu kurang lebih 3500 lagi jadi supaya percepatan kami kita upgrade ke-3500 itu misalnya kita dapetin satu kilo jadi kalau berdasarkan kecepatan Kami harapkan ini kita bisa gunakan baru kita kejar yang mau jalannya jadi berapa kilo,” ucapnya.
Pada kesempatan itu ia juga mengatakan kalau pihak BPJN melalui PPK 1.2 akan menyelesaikan semua pekerjaan atau paket yang menjadi tanggung jawab mereka.
” Saya mau paket pekerjaan akan kami selesaikan kalaupun ada keterlambatan itu juga karena masalah cuaca dan hampir semua paket pekerjaan sudah mencapai angka di atas 60%,” pungkasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts