Polres TTU Tahan Enam Unit Sepeda Motor Selundupan

  • Whatsapp

Kefa menanu, Lensantt.com – Kepolisian Resort (Polres) Timor Tengah Utara (TTU) berhasil menahan sedikitnya Enam unit sepeda motor dan satu unit Mobil tronton yang akan diselundupkan ke Negara timor leste. Dari Jumlah tersebut sebagian besar sepeda motor berplat Nomor dari daerah Bali.
Kendaraan selundupan tersebut berhasil diamankan saat polres TTU menggelar razia di jalur jalan trans timor pada Senin (11/04/2016). Saat ditahan kendaraan yang berasal dari bali tersebut tidak memiliki surat-surat.
Dari hasil interogasi pihak kepolisian sopir tersebut mengaku kalau seluruh kendaran akan di bawa ke timor leste dengan menggunakan jalan tikus untuk di jual. Pasalnya, harga jual motor bekas di Negara itu sangat menggiurkan.
Saat ini, barang bukti masih ditahan polisi sementara sopir tronton dan kondukter diberi kesempatan oleh polisi untuk melengkapi kelengkapan surat surat sepeda motor bekas sambil melakukan wajib lapor.

Polres TTU, berjanji akan meningkatkan pengamanan di jalur trans timor paslanya, sejak satu bulan terakhir warga timor tengah utara melaporkan kehilangan sepeda motor mencapai belasan unit. (Emsu)

Komentar Anda?

Related posts