Kota Kupang, lensantt.com – Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang, Jumat (11/11) petang, menggelar perayaan HUT organisasi itu yang ke-23 dengan mengusung Thema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuatkan Keluarga di Era Digital.”  Hadir dalam seremoni yang didahului dengan pelepasan balon, Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh serta sejumlah pejabat diantaranya Sekda Kota Kupang, Fahrensy Funay, ketua DWP Kota Kupang, Ny Loise Marlinda Foenay – Pellokila serta pimpinan OPD lainnya. Ikut hadir dalam seremoni yang berlangsung di halaman depan Kantor Walikota Kupang, ketua panitia Grace Djami.

Dalam sambutannya, George Hadjo memberikan apresiasi serta kepada ibu-ibu DWP yang sudah dengan semangat mempersiapkan semua kegiatan ini. Dia juga berterimakasih atas semua karyanya menggerakkan sektor-sektor ekonomi mulai dari ekonomi basis keluarga sampai UMKM dan juga membantu Pemerintah Kota Kupang menghijaukan dan membersihkan Kota Kupang dari lingkungan rumah sampai pada titik-titik yang ditentukan.

Perlu diketahui,  di ulang tahun ke 23 ini Dharma Wanita Kota Kupang menyelenggarakan berbagai  kegiatan diantaranya lomba tari kreasi lufut dengan lagu Muni Jo antar OPD lingkup Pemkot Kupang , lomba kata berkait antar anggota Dharma Wanita, lomba dansa Yo dansa, kegiatan sosial GPS (Gerakan Pungut sampah). Mereka pun menyerahkan bantuan anakan bougenvile pada 6 Kecamatan di Kota Kupang, serta kunjungan bantuan kepada Posyandu Balita pada tempat yang angka Stuntingnya tinggi dan kunjungan bantuan pada Posyandu lansia. (***)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here