Kupang,lensantt.com- Festival Sepak Bola U12 “Reformasi Siput” Usai digelar. Pada Minggu, 05 Novembet 2022. Penutupan Kegiatan Olah raga dengan tujuan pembinaan terhadap para pemain pemula ini  begitu meriah.

PB Reformasi menjadi sponsor Utama Festival U12 ini. Dedi Jahapay salah satu pemguru PB Reformasi saat penupan mengatakan, PB. Reformasi sebagai donatur sangat puas dengan turnamen tersebut.

Pasalnya, Pihak PB Reformasi tidak menyangka dengan anggaran yang ada kegiatan tersebut bisa sukses.

“Ini diluar dugaan kegiatan tersebut bisa sesukses ini,” kata dia.

Ia menegaskan, kalaupun ada kekurangan itu hal lumrah. Namun, yang terpenting adalah pembinaan anak-anak usia dini khususnya Sepak Bola bisa berjalan.

“Kalau ada kekurangan itu hal lumrah ” tegasnya.

Pembinaan olah raga Kata dia, Sudah menjadi komitmen PB Reformasi. Karena, menjadi atlit berprestasi harus ditempa dari kecil. ” Pembinaan usia dini itu komitmen kami.

Ia menjelaskan, Donatur tunggal tersebut sebenarnya  bernama Calvin Reformasi seorang pengacara berdarah ambon yang kini bersomisili di Surabaya

” Doanatur sebenarnya adalah seorang pengacara sukses di Surabaya bernama Calvin,” jelasnya.

Menurut dia, Calvin tak pernah berhitung saat membantu perkembangan olah raga. ” Beliau sangat serius untuk olah raga,” kata dia.

Calvin kata dia, sosok pria yang rendah hati selalu memberi dari apa yang ia dapat. ” Beliau begitu rendah hati, tak pernah menghitung apa yang ia beri,” jelasnya.

Ia sempat mengksahkan, kendati sudah bergelimanng harta Calvin berpenampilan sangat sederhana.” Pak Calvin penampilannya sedarhana padahal bicara materi beliau lebih dari cukup,” jelas Dedi Jahapay

Sementara itu ketua yayasan Sikumana Putra Romy Hendrik mengucapkan teriama kasih banyak kepada PB Refornasi yang telah memmberi keparcayaan dan kesempatan kepada Yayasan untuk menyelenggarakan Festival tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk kepeecayaan yang di beri kepada kami,” ujarnya.

Ia berharap  kerjasama ini terus dijalin sehingga tidak terputus pembinaan sepak bola untuk usia dini.

” kita sudah satu tujuan saya harap kita terus bekerja sama,” pintanya. Terpisah Pelatih Siput Reformasi  Apolos Frare sangat bersyukur dengan kehadiran PB. Reformasi yang mau bersusah payah menyelenggarakan Festival U12.

” Saya sebagi Pelatih bersykur karena masih ada organisasi pemerhati olah raga,” kata dia.(Ikz)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here