Betun,lensantt.com – Perhelatan turnamen Eltari Memorial Cup (ETMC) sampai pada pemghujung.
PS. Malaka (MANUMEO) kontra Persamba (manggarai barat) yang berhasil melaju ke babak final akan mengadu strategi untuk memboyong piala.
Bukan hanya itu, penonton  dipasitkan akan melonjak dradtis pada Penutupan dan babak final liga tiga El-Tari Memorial Cup kali ini.

“Sebelum Final saja penonton begitu banyak apalagi final, malam ini yang akan bertanding Manu Meo Ps. Malaka berhadapan dengan persamba Manggarai Barat ” kata  ketua harian El-Tari Memorial.Cup (ETMC) 2019 Petrus Bria Seran  kepada wartawan ketika menata persiapan Dan penataan kursi untuk tamu undangan VIPdi alun -alun lapangan umum betun rabu(24/7/19)

Baca Juga :  Pertama Kali Digelar, Turnamen Sepak Bola Bupati Sarai Cup I Raih Simpati Masyarakat

Menurut Petrus, Masyarakat malaka merupakan penikmat sepak bola dia mencontohi,  penonton memadati setiap walaupun bukan  tuan rumah.

“masyarakat menonton hingga pertandingan selesai tetap menyaksikan sampai selesai,” kata dia.

Ia meminta agar, pada laga final penonton tidak mengeluarkan kata yang menyingunggung perasaan. “saya menghimbau kepada penonton   pada saat pertandingan agar jangan melontarkan kata kata yang bersifat mennyingung perasaan orang lain,” tegasnya.

“Dengan adanya pertandingan ini sebaiknya kita memupuk tali persaudaraan antara sesama dari NTT, “Lanjut dia.

Ia menambahkan, Pada penutupan ETMC panitia tetap akan membuat acara semeriah mungkin selain menurunkan 25 ribu penari Dan juga marcing Band Akan menghibur penonton di lapangan ini.

Baca Juga :  1520 Peserta Ikut Lomba Lari 10 K Jeriko Center
” Penutupan ETMC 2019 dirancang semeriah mungkin,” tegasnya. (Nitha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here