Monday, July 22, 2024

Pemkot Kupang Salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat

-

 

Kota Kupang, lensantt.com – Pemerintah Kota Kupang / Pemkot Kupang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah / BPBD Kota Kupang mulai menyalurkan bantuan air bersih bagi masyarakat terdampak kekeringan.
Penyaluran bantuan air bersih ditandai dengan pelepasan sejumlah armada mobil tangki milik Pemkot oleh Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh.

Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh, S.H. yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ignasius Repelita Lega, S.H. dan Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang Yanuar Dally, S.H., M.Si dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dalam kegiatan penyaluran bantuan air bersih bagi masyarakat Kota Kupang yang mengalami dampak dari kekeringan yang terjadi di Kota Kupang.

Kepada media  ini jumat, (09/08/ 22) Hadjoh1 mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Kupang ( Pemkot Kupang ) saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berinisiatif untuk membangun kerja sama meringankan beban yang dialami oleh masyarakat,” ujar George.

Menurutnya, pemerintah harus peka terhadap kebutuhan masyarakat akan air bersih, karena bersifat vital.

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories