Pekerjaan Proyek Tahun 2013 Maksimal

  • Whatsapp

Kota kupang,lensantt.com– Pekerjaan Proyek  khususnya untuk pembangunan waduk yang ditangani oleh balai sungai dan air provinsi NTT. pada tahun 2013 patut di ancungkan jempol pasalnya,keseluruhan pekerjaan tersebut di selesaikan dan mencapai hasil maksimal.
‘Kali ini semua pekerjaan mencapai 100 persen,” Kata Kepala Satuan Kerja (Satker) Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Balai Sungai Dan Air Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Dominggus Dama kepada lensa NTT diruang Kerjanya Selasa, (24/12).

Ia menjelasakan, semua pekerjaaan  yang masa kontraknya harus diselesaikan pada tanggal 20 desember sudah terselesaikan sedangkan untuk rekanan yang diharuskan untuk menyelesaikan pekerjaan hingga 31 Desember 2013 sementara dalam pembenahan. Sehingga dirinya sangat optimis kalau semua paket pekerjaan pada tahun 2013 mencapai 100 persen.

Dama Merincikan, untuk tahun 2013 paket reguler yakni pengeboran air tanh dan air baku  sebanyak 15 paket, untuk paket  APBNP 14 paket pembangunan embung sebanyak 47 buah  dan paket Destik Presiden sebanyak 3 Paket pengeboran air baku untuk ternak.

Pada tahun 2014 mendatang lanjut dia, sementara dalam proses tender sehingga seluruh kewenangan berada di tangan Balai sungai Provinsi NTT. Dama sangat bersyukur karena kendatipun SDM yang belum memenuhi standar namun karena tekad dan kerja kera dari kontraktor sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.

Diakuinya, hampir semua pekerjaan di Tahun 2013 mendapat adendum waktu maupun kegiatan untuk itu Dama berharap agar, para kontraktor lebih tekun dan bekerja keras sehingga pada tahun 2014 mendatang semua pekerjaan dapat berjalan sesuai dengan harapan,”Saya harap rekanan lebih tekun sehingga semua pekerjaan di tahun mendatang menuai hasil yang lebih baik,” Katanya. (Ikzan)

 

Komentar Anda?

Related posts