Panen Hadiah Segera Digelar, Ayo Tingkatkan Saldonya, Kumpulkan Poin Dan Raih Hadiahnya

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Bank NTT yang merupakan Bank Kebanggaan Masyarakat NTT kembali melanjutkan Program Panen hadiah yang dicanangkan pada tahun 2015 silam. Program Panen hadiah tahun 2016 dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Bank NTT kepada Nasabah yang telah mempercayakan Bank NTT untuk menabung uangnya. Total hadiah yang disiapkan oleh Bank NTT kepada nasabah sebesar Rp.9,4 Milyar.

Program panen hadiah tahun 2016, berbeda dengan program panen hadiah tahun lalu pasalnya hadiah yang disiapkan oleh Bank NTT tidak lagi berupa Mobil, Motor dan berbagai hadiah elektronik lainnya tetapi hadiah yang disiapkan tahun ini dalam bentuk uang tunai yang langsung di transfer ke rekening pemenang undian panen hadiah.

Direktur Pemasaran Dana Bank NTT Eduardus Bria Seran,SE yang dikonfirmasi melalui Kepala Divisi Kualitas Layanan dan Produk Izak Eduard,ST mengatakan, Progam Panen hadiah yang diluncurkan oleh Bank NTT merupakan sebuah inovasi dari Bank NTT untuk mempertahankan dan meningkatkan dana pihak ketiga, khususnya tabungan.

“Program Panen Hadiah yang dicanangkan oleh Bank NTT ini merupakan sebuah inovasi dari Bank NTT untuk merangsang para nasabah menabung dan meningkatkan dananya di Bank NTT,”kata Izak Eduard.

Ia menguraikan, Bank NTT telah menggelar undian berhadiah kepada masyarakat NTT khususnya Nasabah Bank NTT sejak tahun 2010 silam. Dimana pada Tahun 2010 itu, undian tabungan berhadiah di berinama program “Undian Banjir Hadiah”. Namun pada tahun 2015 Program Undian Hadiah dari Bank NTT mengalami perubahan nama program menjadi “Undian Panen Hadiah” dengan jenis hadiahnya “BARANG” (mobil, motor dan barang elektronik).

Pada tahun 2016, kata dia, Undian Panen Hadiah tetap ada dengan jenis hadiahnya dalam bentuk “UANG TUNAI” dengan Total Hadiah sebesar Rp.9.445.000.000,- (Sembilan milyar empat ratus empat puluh lima juta rupiah).

Izak Eduard mengatakan, tujuan dari pelaksanaan undian Panen Hadiah dari Bank NTT yakni, sebagai bentuk apresiasi Bank NTT kepada nasabah yang selama ini telah ikut membesarkan Bank NTT dengan menabung di Bank NTT. Tujuan lainnya adalah, Untuk mempertahankan nasabah dan saldo tabungan yang sudah ada, Untuk meningkatkan jumlah nasabah dan saldo tabungan, Meningkatkan partisipasi nasabah dan masyarakat NTT untuk menabung di Bank NTT.

Izak mengatakan, Total Nilai Hadiah sebesar Rp.9.445.000.000,-untuk 2.782 pemenang dari 23 Kantor Cabang Bank NTT, dengan rincian sebagai berikut, Hadiah Utama sebanyak 22 hadiah dengan masing-masing hadiah Rp.100 Juta. Hadiah Umum pertama sebanyak 46 hadiah dengan masing-masing hadiah senilai Rp.30 Juta, Hadiah Umum ke II sebanyak 69 hadiah dengan masing-masing hadiah senilai Rp.20 Juta, hadiah Umum III sebanyak 115 hadiah dengan masing-masing hadiah senilai Rp.10 Juta.

Ia menambahkan, hadiah hiburan I total hadiah 230 hadiah dengan nominal untuk masing-masing hadiah Rp.5 Juta, Hadiah Hiburan ke II total hadiah 460 hadiah dengan masing-masing hadiah berjumlah Rp.2 Juta, Hadiah hiburan III berjumlah 690 hadiah dengan masing-masing hadiah Rp.1 Juta dan hadiah hiburan ke IV berjumlah 1150 hadiah dengan masing-masing hadiah Rp.500 ribu.

Ia menegaskan, nasabah yang di ikutkan dalam Undian Panen Hadiah adalah nasabah tabungan untuk semua jenis (simpeda, flobamora, ziarah & tabunganku) dan golongan tabungan (perorangan & non perorangan). “Pengurus, Direksi & karyawan/ti tidak ikut sertakan dalan undian tersebut,”tegas Izak Eduard. (ikz/Advertorial

Komentar Anda?

Related posts