Foto Deklarasi Paket Sahabat
Foto Deklarasi Paket Sahabat
Foto Deklarasi Paket Sahabat

Atambua, lensantt.com- semenjak gong pilkada kabupaten Belu ditabuh masyarakat kabupaten banyak kalangan bertanya-tanya ciri pemimpin bagaiamnakan yang dibutuhkan ribuan jiwa yang berdomisili di Kabupaten Belu.

Dan ternyata sosok pemimimpin tersebut ada pada Wily Lay Dan Yosep Luan (Paket Sahabat) yang diususng oleh Partai Golkar dan demokrat. “Rakyat Belu Butuh Pemimpin yang Tegas,Jujur, dan demokratis karena cirri pemimpin seperti ini yang bisa membawa Kabupaten ini lebih baik, “ Kata Ketua Tim Pemenang Paket Sahabat Jhon Atet kepada Awak Media di Hotel Timor, Kota Atambua Jum’at, (13/11/2015).

Sahabat kata dia, merupakan pasangan yang idel karena Wily Lay yang dipercaya sebagai Bupati mempunyai latar belakang Pengusaha dan yosep Luan sebagai wakil Bupati berlatar belakang Birokrat.

Baca Juga :  Dukung paket Pilar, Kades Palsukan SKP Warga

Dia menlanjutkan, Dengan track record kedua sesepuh politik kabupaten Belu yang dibilang sangat baik bahkan tidak diragukan lagi ketika mendapat kepercayaan keduanya mampu membangun kabupaten Belu.

Sebagai Ketua Tim Atet meminta agar, seluruh Tim Kerja, simpatisan dan para pendukung setia paket ini tidak boleh melakukan kampanye Hitam (Black Campain) apa lagi menyerang indidvidu paslanya, politik itu bukan saling menjatuhkan namun, perjuangan dan memberi ide cemerlang bagi para emimpin untuk membangun kabupatn Belu, “saya tegaskan tidak boleh ada kampanye hitam kepada pasnagan lawan kita ini bersaudara, mari bangun Kabupatn Belu,” tegasnya.

Untuk mengantisipasi, pelanggaran pemilu terhadap Paket sahabat khususnya pada tanggal 9 Desember 2015 nanti Tim Pemenang akan menyiapkan saksi yang berkompeten. Untuk itu, Tim akan menyelenggarakan pelatihan bagi para Saksi.

Baca Juga :  Partai Gerindra Untuk FirmanMU

“Kami akan selenggarakan pelatihan bagi para saksi,” jelasnya.
Pada kesempatan itu, atet menghimbau kepada semua tim dan pendukung paket Sahabat agar dapat bekerja Keras sehingga dapat menjadi pemenang pada pilkada serentang mendatang, karena Sahabat bertarung untuk menang, “sahabat Datang Untuk menang,” Pungkasnya. (Ikz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here