Seba,lensantt.com – Bakal Calon Bupati Sabu Raijua periode 2020 – 2025 Nikodemus Rihi Heke menghadiri acara Konsolidasi dan Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kabupaten Sabu Raijua beberapa waktu lalu.
Kegiatan akbar ini di hadiri oleh petinggi PDP NTT seperti, ketua DPD Emilia Nomleni, Yunus Takandewa dan beberapa pengurus lainnya.
Kehadiran Nikodemus Rihi  Heke pada acara tersebut menjadi pertanyaan sebagian masyarakat. Pasalnya, hingga saat ini PDIP belum memastikan dukungan kepada  salah satu paket yang akan bertarung di Sabu Raijua.
Apakah kedatangan Rihi Heke, menjadi pertanda baik baik calon petahana atau sebaliknya.
Keputusan ada pada pengurus  DPD PDIP NTT.

Selaku  Bupati Nikodemus N.Rihi Heke Bupati Sabu Raijua, disela sambutannya pada acara tersebut,  meminta kepada seluruh peserta dan hadirin untuk mendukung pemangunan Pariwisata di Sabu Raijua dgn cara SMS ketik API (spasi) 13C kirim ke 99386.

Ia juga mengharapkan, agar seluruh komponen masyarakat termasuk semua partai politik wajib mendukung pembangunan di sabu raijua.
Lebih lanjut dikatakannya,  bahwa sarai sampai dengan sekarang masih dan diharapkan tetap dlm zona hijau namun waspada dan berjaga-jaga agar sarai tetap dan sehat maka diminta semua kita harus taat melaksanakan protokol kesehatan.
Ditambahkannya, dalam menghadapi pemilukada pada bulan Desember 2020 diminta semua dapat menjaga diri dan selalu menciptakan kedamaian, dan kamtibmas.
Salah satu moment yanhg paling rawan kamtibmas adalah saat pemilukada karena disana ada perbedaan pilihan, perbedaan warna dan lainnya sehingga dapat menimbulkan perselisihan diantara sesama bahkan di dalam keluarga.
” Hindari perselisihan itu Perbedaan mungkin ada, atau bisa terjadi tetapi persaudaraan tidak boleh putus, tidak boleh diciderai karena hanya perbedaan pilihan,” kata dia.
“Mari kita jaga Sabu Raijua sehat, Sabu Raijua Aman. Helama Tona Ie.demikian ditambahkannya,” tegasnya. (Ikz)
Baca Juga :  Tolak Pembangunan Sarana Di TNK,  Formapp Mabar "Serbu" Kantor DPRD Mabar 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here