Ini Cara Bupati TTS Tenangkan Pendemo

  • Whatsapp
Soe, lensantt.com- Pospera TTS bersama masa sekitar empat ratusan orang yang bergabung dalam aksi damai. Start awal mulai dari polres TTS dan berakhir di kantor Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) pada Hari Senin 24 agustus 2020
Aksi damai tersebut dipandu oleh yos Yerim fallo sebagai kordinator lapangan,  (korlap).
Ada fenomena menarik yang dikakukan Bupati TTS Epy Tahun. Dengan dingin ia menanggapi orasi para demonstran. Bahkan, aksi pun berakhir setelah Bupati menjamu para pendemo dengan makan siang bersama.
Dalam orasi fallo sempat singgung terkait hasil seleksi perangkat desa, yang sudah diumumkan pada beberapa waktu yang lalu.
Bupati TTS Epy Tahun menjelaskan,  soal pelantikan perangkat desa yang sudah lolos tetap dilantik, karena pihak pemerintah harus buru-buru melantik berkaitan dengan pencairan dana desa tahap kedua. Jika tidak melantik gaji perangkat desa yg lama siapa yang kasih gaji.
Lanjut Epy pemerintah desa juga melantik orang-orang berkualitas di desa.
Sementara itu, Yos Yerim Fallo mewakili masyarakat menyampaikan bahwa, jika membutuhkan orang yang berkualitas maka sekian banyak temuan dilapangan bukan hanya sebatas orang yang berkwalitas akan tetapi sudah melebihi batas.
 “Contohnya, orang yang masuk perengkingan kenapa tidak dilantik tetapi melantik orang yang tidak masuk perengkingan,” ujarnya.
Penulis   : Erick hello.
Editor      :  Isak kaesmetan.

Komentar Anda?

Related posts