Wednesday, July 24, 2024

Nikodemus Rihi Heke, Bupati Yang Tak Pernah Lelah Bekerja Untuk Rakyat

-

Menia, lensantt.com- Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si seolah tak lelah saat memberi pelayanan untuk masyarakat.

Titik demi titik ia datangi, tidak kenal waktu jika ada yang harus ia lakukan, Rihi Heke pasti akan sampai di tempat tersebut.

Dalam sehari ia bisa melakukan aktivitas dan mengikuti beberapa kegiatan di tempat berbeda.

Pada Sabtu, 26 November 2022, tepat HUT Sarai ke-14, ia sempat memimpin upacara, setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi seorang lansia yang menjadi korban kebakaran rumah di Desa Ledekepaka. Kemudian mengikuti Lounching iSARAI Perpustakaan Digital. Tak cukup itu beliau meninjau anak anak peserta lomba Literasi di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Sabu Raijua.

Melihat hal itu seorang tokoh muda Maloro mengatakan bahwa Bupati seperti tidak pernah cape. “Beta liat bapak Maballa selalu ada dimana mana”, kata Maloro. “Kalau ketemu kita, bapak selalu bilang kita harus semangat dan rajin”, lanjutnya.

Menanggapi hal itu Bupati Sabu Raijua kepada media ini Minggu, (27/11/2022) mengatakan, tugas dirinya adalah melayani sehingga waktu harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Kita dipercaya untuk melayani, waktu saya untuk rakyat sabu Raijua”, tegasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories